Sabtu, 11 Februari 2017

Lirik DAY6 - You Were Beautiful(예뻤어) Dan Terjemahan

DAY6 - You Were Beautiful(예뻤어)


Dirilis : 2017-02-06
[Single] Every DAY6 February

Terdiri dari  2 buah lagu yaitu 1.You Were Beautiful(예뻤어) 2. My Day

  • Berikut MV DAY6 - You Were Beautiful(예뻤어) :





  • Berikut Lirik Dan Terjemahan  DAY6 - You Were Beautiful(예뻤어)
  • Part : Jae, Young K, Sungjin, Wonpil, Dowoon

Lirik Dan Terjemahan  DAY6 - You Were Beautiful(예뻤어)

Jigeum i mari
Apa yang aku katakan 
Uriga dasi
Kita, lagi
Sijakhajaneun geon anya geujeo neoui
Memulai kembali apa yang tak aku inginkan
Namaissdeon gieokdeuri
Kenangan tentangmu
Tteoollasseul ppuniya
Membuatku berpikir

Jeongmal harudo ppajimeopsi neoneun saranghanda malhaejwosseossji
Tak terlewat sehari pun, kau mengatakan kau mencintaiku
Jamdeulgi jeone tto nun tteujamaja malhaejudeon neo 
Sebelum tidur dan ketika aku membuka mata
Saenggagi na malhaeboneun geoya
Pikiran itu membuatku mengatakan

Yeppeosseo
Kau cantik
Nal barabwa judeon geu nunbicc
Caramu menatapku
Nal bulleojudeon geu moksori
Caramu memanggilku
Da da
Segalanya, segalanya
Geu modeun ge naegen
Semuanya, padaku

Yeppeosseo
Kau cantik
Deo baralge eopsneundeushan neukkim
Aku tak ingin yang lain lagi
Ojik neomani judeon sungandeul
Saat ketika kau memberiku
Da da
Segalanya, segalanya
Jinassjiman
Semua itu hanya masa lalu
Neon neomu yeppeosseo
Kau cantik

Neodo ijeneun nawaui gieogi
Sekarang, untukmu juga
Chueogi doeeosseul geoya
Kenangan kita adalah masa lalu
Neoegeneun eotteon mareul haedo da
Untukmu, apapun yang aku katakan
Jinagan iril geoya
Semuanya tentang masa lalu

Jeongmal hanbeondo ppajimeopsi neoneun
Setiap saat, kau lebih dahulu memikirkanku
Nareul meonjeo saenggakhaejwosseo amu il anieodo mianhae gomawo haejudeon neo
Meskipun itu tak masalah, kau meminta maaf dan berterima kasih
Saenggagi na malhaeboneun geoya
Pikiran itu membuatku mengatakan

Yeppeosseo
Kau cantik
Nal barabwa judeon geu nunbicc
Caramu menatapku
Nal bulleojudeon geu moksori
Caramu memanggilku
Da da
Segalanya, segalanya
Geu modeun ge naegen
Semuanya, padaku

Yeppeosseo
Kau cantik
Deo baralge eopsneundeushan neukkim
Aku tak ingin yang lain lagi
Ojik neomani judeon sungandeul
Saat ketika kau memberiku
Da da
Segalanya, segalanya
Jinassjiman
Semua itu hanya masa lalu
Neon neomu yeppeosseo
Kau cantik

Ajikdo gakkeum ne saenggagi na
Terkadang aku memikirkanmu
Eoryeopge jeonhwareul georeobolkka
Berpikir untuk memanggilmu
Saenggagi deul ttaedo manhjiman
Aku memikirkannya kembali
Baby I know it’s already over
Sayang aku tahu ini telah berakhir

Amuri wonhaedo neoneun ije imi kkeutnabeorin jinannarui
Meskipun aku ingin, kau sudah menjadi bagian dari masa lalu
Hanpyeonui yeonghwayeosseossdan geol nan ara
Itu seperti film, aku tahu

Majimak
Terakhir kali
Nal barabwa judeon geu nunbicc
Caramu menatapku
Jal jinaeradeon geu moksori
Caramu mengatakan selamat tinggal
Da da
Segalanya, segalanya
Geumajeodo naegen
Semuanya, padaku

Yeppeosseo
Kau cantik
Naege boyeojun nunmulkkaji
Air mata yang kau tunjukkan
Neowa gajyeossdeon sungandeureun
Kenangan yang kita miliki
Da da
Segalanya, segalanya
Jinassjiman
Semuanya berlalu
Neon neomu yeppeosseo
Kau indah

Source indonesia ; MBBYKS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr